Cloth Diapers PemPem


pempem! adalah cloth diaper (popok kain) buatan lokal yang dapat dicuci ulang (washable), sehingga bisa digunakan berkali-kali (reusable). Semua produk pempem! sudah menggunakan PUL (Polyurethane Laminate) sebagai lapisan anti bocornya.
PUL adalah lapisan tipis pada bagian dalam cloth diaper, yang berfungsi untuk menahan cairan agar tidak tembus/bocor. PUL memiliki karakteristik yang sangat unik. Meskipun PUL bersifat tidak tembus air, namun PUL juga memiliki pori-pori yang sangat halus sehingga bahan tetap breathable. Sifat breathable ini penting untuk menjaga agar kulit bayi tetap bisa bernafas. pempem! menggunakan 100% bahan kain alami, sehingga pempem! tidak mengandung gel atau dioxin yang merupakan bahan kimia berbahaya sehingga kulit si kecil pun tidak bersentuhan langsung dengan material berbahan plastik, dan tidak akan menyebabkan iritasi atau ruam pada kulit.
pempem! pocket diaper merupakan popok kain yang memiliki kantong (pocket) dibagian belakang. Untuk menggunakan pocket diaper, bunda perlu memasukkan kain penyerap (atau dikenal dengan istilah insert), yang berfungsi untuk menyimpan cairan/pipis si kecil.
Pocket diaper pempem! memiliki bahan outer yang dilapis dengan Polyurethane Laminate (PUL) yang mampu mencegah cairan tidak rembes dan membasahi pakaian bayi. Bahan innernya terbuat dari suede memberikan rasa stay dry hingga si kecil tetap nyaman.

POCKET DIAPER
Product Information :
Bahan outer
Warna outer
Bahan Inner
Lapisan anti air   
Berat bersih
Berat dengan insert   
Ukuran
Tab
Motif gesper/sabuk
Produksi
Harga pocket diaper (pricelist)  
: Soft Polyester
: Biru, Pink, Putih, Kuning, Hijau
: Suede
: Polyurethane Laminate (PUL)
: +/- 50 gram
: +/- 100-150 gram
: 1 ukuran dengan adjustable snap button (S/M/L)
: Velcro / Adjustable Snap
: Printed
: Indonesia
: Rp. 45.000
PemPem! Adjustable Snap-button
Design pempem! snap tentunya berbeda dengan design snap cloth diaper lain, khususnya cloth diaper produksi lokal. Perbedaan cukup terlihat pada jumlah snap yang digunakan, yaitu sebanyak 20 snap hanya untuk bagian adjuster depannya saja.
                                                 

Pada bagian tab, masing-masing dilengkapi dengan 4 buah snap sehingga daya rekat nya sangat kuat.
Berikut beberapa keunggulan dari pempem! snap :
  1. Jumlah Snap Adjuster – Snap di bagian depan popok yang berfungsi sebagai Adjuster – berjumlah 20 snap, sehingga dapat disesuaikan dengan ukuran bayi dengan lebih tepat
  2. Jumlah snap pada tab kanan dan tab kiri masing-masing berjumlah 4 buah, sehingga bisa dipasang dengan kuat dan tidak mudah dibuka oleh si kecil
  3. Tersedia cross over snap pada bagian tab, berfungsi sebagai adjuster untuk ukuran bayi yang lebih kecil
  4. Kualitas snap export dengan bahan lebih keras, sehingga dapat mengunci dengan kuat dan tidak mudah lepas
  5. Motif baru yang lebih lucu dan menarik 

INSERT
Ultra Thin Bamboo Insert
Ultra-thin bamboo insert sangat lembut dan tipis, namun memiliki daya serap maksimal. Terdiri dari 6 lembar bahan bambu dengan ukuran 35cm x 13cm, dilengkapi dengan booster berukuran 10cm x 30cm, juga dengan 6 lembar bahan bambu. Insert bambu cocok digunakan siang dan malam hari. Untuk bayi yang lebih besar atau heavy wetter, gunakan insert dan booster bersamaan. Jangan khawatir, 12 lapis bambu tidak akan membuat pantat bayi bunda menggendut dan terlihat bulky…

Insert bambu juga dapat digunakan untuk popok sistem all-in-two dengan diaper cover sehingga bayi anda hanya bersentuhan langsung dengan serat alami yang lembut. Letakkan insert di atas diaper cover, dan popok siap untuk digunakan





Microfiber Insert
Sifat bahan microfiber mampu menyerap cairan 7x lebih banyak dibandingkan dengan berat kain microfiber tersebut. Selain itu bahan microfiber memiliki sifat 1/3 kali lebih cepat kering daripada kain lainnya.

Insert microfiber pempem! terdiri dari 3 lembar microfiber terry dengan ukuran 13cm x 35cm. Cocok untuk digunakan ketika siang maupun malam hari.

Masukkan insert microfiber ke dalam kantong diaper dan popok siap untuk digunakan, no folding!




MOTIF AVAILABLE