Munchkin Fresh Food Feeder

Untuk Bunda yang ingin memberikan baby-nya finger food tanpa khawatir tersedak, atau babynya senang sekali memasukkan apapun yang dipegang, tapi khawatir yang masuk kuman atau babynya lebih suka nyemil daripada makan MPASI ? 

Munchkin Fresh Food Feeder adalah jawabannya. Bentuknya yang lucu, bisa berfungsi seperti teether atau gigitan yang bisa diisi makanan. Bunda tidak perlu risau karena produk yang mendapat penghargaan ini dapat membuat bayi menikmati berbagai macam makanan sehat, enak dan bergizi tanpa ada resiko bayi tersedak. Bentuknya yang lucu juga pas di genggaman baby, juga bisa membantu gerakan motorik bayi.

Penggunaannya cukup mudah, baby food, potongan sayur/buah yang berbentuk atau sudah lumat dimasukkan kedalam jaring dan kunci. Berikan pada sikecil dan biarkan dia berexplorasi, memegang, menghisap dan memakan makanan yanga da di dalam jaring tanpa khawatir tersedak

Ideal untuk bayi usia 6 bulan ke atas. Karena alasan kesehatan jaring tidak dapat dilepas pasang, sehingga tidak ada replacement jaring.

Harga Feeder  :  Rp. 60.000


 

Silahkan sms/Line/WA ke 0896.5277.4787 atau email ke kebutuhan.bunda@gmail.com 

untuk detail  info kesediaan barangnya, gambar hanya ilustrasi, kombinasi warna tergantung stock.